BERSAMA TIKET.COM TERASA LEBIH NYAMAN - ABAH ADAM

BERSAMA TIKET.COM TERASA LEBIH NYAMAN


Assalaamua’laykum sob! Sehat selalu ye

Sejak kecil sampai sekarang, saya selalu melihat bagaimana kedua orang tua saya selalu ribet jika ingin melakukan perjalanan yang jauh. Mugkin bukan mereka saja, sanak saudara saya juga sama. Bahkan sobat juga pernah juga kan?.

Melakukan perjalanan jauh memang memerlukan persiapan yang matang sob. Apalagi kalau kita mengunakan sarana umum seperti pesawat dan kereta ditambah jika kita melalukan perjalanan pada waktu liburan contohnya lebaran atau tahun baru.

Mengunakan sarana umum pada waktu liburan tidaklah mudah sob. Kita harus berusaha lebih keras untuk mendapatkan yang namanya tiket keberangkatan. Selembar kertas yang begitu berharga untuk mendapatkan tempat ternyaman di kendaraan umum tersebut.

Kita juga sering melihat betapa sengsaranya orang-orang yang mengantri, berdesak-desakan bahkan berkelahi*. Oleh sebab itu banyak oknum-oknum yang melakukan kecurangan yang biasa kita sebut calo.

Membeli dari calo memang sangat mudah sob, Tapi yang perlu sobat tau. Melakukan transaksi melalui calo sangatlah beresiko selain harganya lebih mahal, banyak juga terjadi penipuan yang menimbulkan kerugian bagi kita.


Kita semua sepakat bahwa dizaman serba cepat seperti saat ini, peran teknologi menjadi satu hal yang tidak dapat dipisahkan dari kehidupan setiap orang. Salah satu teknologi yang paling booming di abad ini yaitu internet.

Melalui internet, kita dapat menyelesaikan berbagai macam aktivitas menjadi lebih mudah. Seperti mengerjakan tugas kuliah, mengirim data lewat email atau bahkan melakukan transaksi jual beli secara online termasuk membeli tiket.

Melakukan pembelian tiket secara Offline tentunya saya harus meluangkan waktu untuk pergi ketempat pembelian tiket. Saya juga harus menguras banyak tenaga untuk mengantri yang belum tentu saya mendapatkannya.

Berbeda halnya dengan membeli tiket Online, saya cukup menyalakan gadget yang tersambung ke internet lalu memilih berbagai macam pilihan layanan yang saya inginkan dengan cepat, mudah dan tidak menyita waktu saya.

Disamping kelebihan, ternyata membeli tiket Online juga memiliki kekurangan, salah satunya seperti maraknya kasus penipuan.

Nah, untuk antisipasi agar tidak terjadi lagi kasus penipuan saya selalu mengingatkan sobat untuk berhati-hati saat memilih situs pemesanan tiket. saya juga merekomendasikan salah satu situs marketplace yang tentunya sudah pengalaman dalam melayani pemesanan tiket yang pastinya 100% aman dan terpercaya yaitu Tiket.com.

Banyak sekali alasan saya kalau ditanya seperti itu. Selain mempermudah kita mendapatkan tiket tanpa harus menghabiskan waktu untuk mengantri, tiket.com juga memberikan fitur dan fasilitas yang tidak kalah serunya sob.


Tiket.com menyediakan berbagai macam tiket yang akan memudahkan sobat memilih tiket mana yang sesuai dengan kebutuhan sobat, Mulai dari tiket pesawat, kereta, hotel, mobil maupun konser dalam dan luar negri yang memiliki keseruan tersendiri.

Nah, tiket-tiket yang disediakan oleh tiket.com adalah sebagai berikut:


tiket.com  menyediakan tiket pesawat murah dengan banyak pilihan maskapai dan Tiket.com juga merupakan website dengan maskapai penerbangan terbanyak di Indonesia dan dunia. Dengan metode pembayaran sistem online terlengkap yang aman, lengkap, dan mudah tiket.com pun dapat memberikan konfirmasi secara real time. Tiket yang sudah Anda pesan dapat langsung dikirimkan melalui e-mail dan SMS.

Selain kemudahan itu, tiket.com juga memberikan promo kepada kita dengan adanya tiket PP (pulang-pergi) sesuai jadwal yang kita inginkan sob. Namanya juga promo pasti ada potongan harga yang makin kita irit dalam perjalanan.


Selain menyediakan tiket udara Tiket.com juga menyediakan tiket darat berupa tiket kereta api dengan berbagai tujuan di Indonesia. Pemesanan tiket kereta api online tentunya akan  memudahkan kita mendapatkan tiket, bebas antri, bebas pilih kursi, serta dilengkapi dengan berbagai macam cara pembayaran. 

Tiket.com bekerjasama dengan PT Kereta Api Indonesia (KAI), sehingga sobat dapat memesan kursi kereta api kelas Ekonomi, Bisnis dan Eksekutif ke semua tujuan di seluruh Indonesia dalam hitungan menit. jadi, sobat tidak pertu takut tidak mendapatkan tiket lagi.



Wah, sobat pasti sangat ingin ketika keluar dari bandara maupun stasiun kereta api ada yang menjemput dengan senyuman lebar tanda penantian atau sobat ingin seperti pangeran atau ratu yang dijemput oleh kereta kuda sob.

Sekarang kalian bisa sob, karena tiket.com menyediakan penyewaan mobil diseluruh kota besar yang akan menemani dan mengantarkan sobat ketempat yang sobat inginkan.

Pergi ke kota orang itu memang tidak mudah sob. Mencari penginapan yang akan melindungi kita dari dinginya malam dan mengamankan barang bawaan kita saat melakukan penjelajahan itu sangat penting.

Mencari penginapan secara langsung juga agak sedikit ribet, karna kita tidak tau kalau hotel atau penginapan yang kita datangi mahal penuh. nah kita bisa langsung Booking Hotel di Tiket.com.

Karena tiket.com juga menyediakan lebih dari 100.000 hotel, di dalam dan luar negri. Jadi kita tinggal pesan kemudian datang dan dapet dah kunci kamarnya.

Tiket.com juga menyediakan untuk sobat yang suka mengikuti event seru maupun konser-konser artis terkenal, karena tiket.com telah berkerja sama dengan berbagai partner dalam event dan atraksi, sobat tidak perlu antre membeli tiket untuk menyaksikan idola, atau untuk bersenang-senang dengan keluarga di taman hiburan. tiket.com telah menyediakan tiket even atau konser yang Dilengkapi dengan informasi lengkap terkait acara dan lokasi, sehingga sobat bisa mendapatkan moment yang terbaik.


Fitur kedua adalah fitur Point Fix, Fitur Tix adalah persembahan khusus untuk member Tiket.com, baik berupa Tix Point yang dapat ditukarkan pada potongan harga atau barang, Tix Merchant yang berupa merchant-merchant terbaik yang bekerjasama dengan Tiket.com, dan banyak lagi manfaat lainnya. Sobat juga bisa temukan beragam benefit dengan menjadi member Tiket.com dan bergabung dalam dunia Tix!

Nah, untuk mendapatkannya juga tidak sulit sob. Begini cara mendapatkannya.





Fitur ketiga yang disediakan oleh tiket.com adalah pembayaran yang mudah dan nyaman.

Kita bisa mentransfer melalui bank kita dan akan mendapatkan verifikasi jika transaksi yang kita sukses dan akan mendapatkan mengkonfirmasi sobat melalui SMS/E-mail yang berisi ringkasan pemesanan sobat.

Tiket.com juga memberikan keamanan transaksi dengan tiga keamanan yaitu :



Fitur terakhir adalah fitur pelayanan 24 jam ini akan di berikan oleh tiket.com untuk para pelangannya.

Tiket.com siap melayani sobat dengan senang hati jika sobat memerlukan informasi lebih lanjut, sobat bisa menghubungi Costomer Service tiket.com di (021) 2963 3600 dan email cs@tiket.com atau sobat juga bisa menghubungi melalui social medianya seperti Facebook, Twitter dan Google Plus.


Oh iya sob, sobat juga bisa mengakses tiket.com melalui smartphone sobat. Kalau belum punya bisa download melalui AppStore atau PlaystoreSobat juga bisa langsung Scan barqode ini. 

Nah, apalagi yang sobat ragukan dari semua fitur tiket.com sediakan. Ditambah lagi, sebentar lagi akan ada event pulang kampung masal yang biasa kita sebut dengan mudik lebaran yang tentunya akan banyak saingan kita nanti.



Selamat mencoba sobat.

___________________________________________________________
sumber : tiket.com

16 comments:

  1. Saya juga sering pulang pergi ke Kalimantan Jakarta mas fatieh, saya juga sering menggunakan tiket.com untuk pesen tiket. Mesen tiket kereta juga kadang tiket.com., Salam

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah, seru kayanya ya mas.
      saya belum pernah nih ke kalimantan.

      salam juga mas Anjar

      Delete
  2. Hai mas salam kenal. Aku juga pengguna tiket dot com nih. Pelayanannya lengkap ya jadi pengin pesen terus hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. salam kenal juga, panggil nya AnakAbah aja Hehehe

      sangking lengkapnya dicek terus. takut kehabisan promo

      Delete
  3. Animasi keretanya maju mundur ga jalan jalan wk

    ReplyDelete
  4. Replies
    1. sama-sama mba tira. . .
      salam kenal yaa

      Delete
  5. wih kereeen nih
    akupun jg langganan booking di tiket.com
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih mba nurul . .
      sukses yaa. .

      gimana ngak jadi langanan, tiket dot com selalu berikan yang terbaik buat pelangannya

      Delete
  6. Replies
    1. mudiknya bareng do'i yaa . .
      *aamiin . .

      Delete
  7. salam kenal kak Blogwalking dulu :D..mantap tulisannya,,aku juga ikutan ini,,hehehe
    Semoga beruntung ya kak,,salam kenal

    ReplyDelete

Welcome di Blog AnakAbah
jangan lupa tinggalin komentar yaa.
karna komentar akan menambah semangat saya

pasti saya komen balik

Note: only a member of this blog may post a comment.

Powered by Blogger.